Pernyataan Konsumen Lewat Internet (eWom), Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2007). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta.
Armahadyani. (2017). Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Makan Pa’Mur Karawang. Jurnal Universitas Singaperbangsa Karawang.
Assauri, Sofyan. 2003. Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Bashar, Abu, et al. 2012. Effectiveness of Social Media as a Marketing Tool : an Empirical Study. International Journal of Marketing; 11(1): 88-99
Bhuno, Agung Nugroho. (2005). Strategi Jitu “Memilih Metode Statistik Penelitian dengen SPSS”. Yogyakarta : Andi Offset.
Dewi, R.Y., Yulianeu, Haryono, A.T., Gagah, E. (2017). Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Situs Jual Beli Bukalapak.com). Journal of Management, Vol. 3, No. 3
Ghozali, Imam. (2001). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Peneliti Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2002). Statistik Non-Parametrik Teori dan Aplikasi dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Henning-Thurau, T; Gwinner, K. P; Walsh, G; and Gremler, D. D., 2004. Electronic Word-Of-Mouth Via Consumer-Opinion Platforms: What Motivates Consumers to Articulate Themselves on the Internet?, Wiley Periodcals, INC., 18, 38-52.
Kotler, Philip. dan Armstrong, Gary. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran (Marketing Management) (Edisi 13). U.S.A: Pearson Prentice Hall.
Laheba, Yitzhak Armando, Tumbuan, W. J. F, Soepono, Djurwati. (2015). Pengaruh Citra Merek, Fitur dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Mahasiswa FEB Unsrat Manado), Jurnal EMBA, Vol3, No.3 Hal 99-108.
Laudon, Kenneth C. dan Laudon, Jane P. (2007) Sistem Informasi Manajemen. Edisi ke-10. Terjemahan Chriswan Sungkono dan Machmudin Eka P. Jakarta: Salemba Empat
Nurrohman, Faris. (2018). Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Smartphone Merek Blackberry di Yogyakarta). Thesis, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Yogyakarta
Qin, Hong & Prybutok, Victor R. 2009. Service Quality, Customer Satisfaction, and Behavioral Intentions in Fast-Food Restaurants. International Journal of Quality and Service Sciences, 1 (1), (78-95).
Sari, Novita. Saputra, Muhammad. dan Husein, Jamaluddin. (2017). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Bukalapak.com. Jurnal Manajemen Magister Darmajaya, Vol 3, No. 01.
Sugiyono. (2004). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutedja, Wira. (2007). Panduan Layanan Konsumen. Jakarta: PT. Grasindo
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v17i1.1188
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id