Pengaruh Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio Sporty
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad. W, 2006, Metode Riset Bisnis Terapan, Edisi Kelima, Alfabeta, Bandung.
Dharmmesta, Basu Swastha dan T Hani Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Edisi Ke-1, Penerbit BPFE, Yogyakarta.
Ghozali I. 2001, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Cetakan Ke-4, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, Philip, 2000, Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Kotler. P, Keller. K. L, 2007, Manajemen Pemasaran, Edisi Kesebelas, Jilid 1, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Santoso. S, 2001, Tutorial Pengolahan Data SPSS Release 11, Intermedia, Bandung, Edisi Khusus.
Sekaran. U, 1992, Metodologi Riset, Edisi Revisi, Bina Pustaka, Jakarta.
Simamora. B, 2004, Panduan Riset Perilaku Konsumen, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono, 2000, Metode Penelitian Bisnis, Cetakan keenam, Alfabeta, Bandung.
Tjiptono. Fandy, 1997, Strategi Pemasaran, Edisi Kedua, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v8i2.152
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id