VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN JASA INTERNET PADA WARNET MITRANET DI SURABAYA

Giyana Giyana

Abstract


Studi ini meneliti tentang varibel-veriabel yang berpengaruh terhadap kualitas jasa layanan internet. Hasil dari studi ini menunjukkan bahwa dimensi kualitas jasa seperti bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati secara serempak mempengaruhi kepuasan pelanggan jasa Internet pada warnet Mitranet di Surabaya kualitas jasa seperti bukti langsung (tangibles) yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan.

Keywords


Bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empaty kepuasan pelanggan jasa

Full Text:

PDF

References


Boone, Louise, 1995. Comtemporary Marketing Plus. 8th. Ed., Internasional Edition, Illinois: The Dryeden Press.

Husein, Umar. 2001. Metode Penelitian untuk Skripi dan Tesis Bisnis. Cetakan ke 4. Jakarta: Penerbit Raja Grafindo Persada.

Kotler, Philip, and Gray Amstrong, 1991. Principles of Marketing. 7th. Ed. , Englewood Cliffs, New Jersey : Prientice Hall Inc.

Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jilid 1. Jakarta: Penerbit Prenhallindo.

Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran: Analisis, perencanaan, Implementasi dan Kontrol. jilid 1. Jakarta: penerbit prenhallindo.

Kountur, Ronny. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Penerbit PPM.

Santoso, Singgih. 2002. SPSS : Mengolah Data Statistik Secara Professional.Cetakan keempat. Jakarta: Penerbit PT. Elex Media Komputindo.

Semito, Alex, 1993. Manajemen Pemasaran. Edisi pertama. Jakarta: Erlangga.

Stanton,Wiliam J, Michael J., Etzel and Bruce J. Walker. 1991. Fundamental's of marketing, 9 th Edition, New York Mc. Graw Hill INternasional Edition

Sugiono, 2002. Statistik Penelitian. Jakarta: Penerbit PPM.

Tjiptono, Fandy. 2002. Manajemen Jasa. Edisi kedua. Cetakan ketiga. Yogyakarta: Penerbit Andi.

________, 1997. Total Quality Manajemen. Edisi kedua. Cetakan keempat. Yogyakarta: Penerbit Andi.

Zeithaml, Valerie A, Bitner, Mary Jo, 2000. Services Marketing. Boston: Irwin Mc Graw Hill.




DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v2i4.180

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi

Indexed By:

      
      

  Creative Commons License

Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

 

 

 

 

 

Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225 
Phone: +62315613231   
email: equilibrium@uwks.ac.id

p-ISSN 1693-1378 | e-ISSN 2598-9952