PENGARUH HARGA DAN MERKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR JETMATIC PADA PT. RENGGANIS PERDANA ARGONINDO SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barrie, G. Dole, 1994. Managing Quality. Second Edition. New York: Prentice Hall International.
Buchari, Alma, 2000. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Kelima. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Engel, JF., Blakcwell, 1990. Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Terjemahan. Jakarta: Penerbit Aksara.
Kotler, Philip, 1991. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan dan Pengendalian. Edisi Kelima. Terjemahan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
______________1993. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Volume Satu. Edisi Ketujuh. Terjemahan. Jakarta: Lembaga Penerbit FE-UI.
Pawitra, Teddy, 1993. Sistem pemasaran jasa menjelang era tahun 2000. Manajemen Usahawan. Nomor 12. Tahun XXV.
Stanton, William J., 1991. Prinsip Pemasaran. Edisi Ketujuh. Jilid I. Terjemahan Yohanes Lomarto. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana, 2000. Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta: Penerbit Andi
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v2i4.182
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id