ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN PONSEL NOKIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cravens, David W. 1996. Pemasaran Strategis, Edisi 4, Jilid 1, Jakarta: Erlangga.
Dajan, Anto, 1986. Pengantar Metode Statistik, Jilid 2, Jakarta: LP3ES.
Handoko, T. Hani, 1999. Manajemen, Edisi 2, Yogyakarta: BPFE.
Kotler, Philip. 1985. Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Edisi 5, Jilid 1, Jakarta: Erlangga.
__________,1997. Manajemen Pemasaran, Edisi Pertama, JakartaE: Erlangga.
Kotler, Philip & Gary Amstrong, 1998. Dasar-dasar Pemasaran, Edisi 7, Jakarta: Prenhallindo.
Mowen, John C. & Michael Minor, 2001. Perilaku Konsumen, Edisi 5, Jilid 1, Jakarta: Erlangga.
Panduan Penjualan, 2003. Nokia Academy Traning Materials, edisi satu.
Rangkuti, Freddy, 2001. Riset Pemasaran, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Tjiptono, Fandy, 1998. Strategi Pemasaran, Yogyakarat: Penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v2i6.199
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id