PENGARUH FAKTOR INTERNAL PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI PT. MITRA PHINASTIKA MUSTIKA SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assael, Henry, 1995, Consumer Behaviour And Marketing Action, Fifth Edition, Ohio : Sourt Western College Publising
Carty, Mc, Perealt, 1995, Intisari Pemasaran, Sebuah Ancangan Manajerial Global, Edisi Ke Enam, Jilid, Satu
Engel, James F, Roger D , Blackwell, dan Paul W Miniard, 1994. Perilaku Konsumen, Edisi Ke Enam, Jilid I, Terjemahan, Jakarta Bina Rupa Aksara
Khusairi, Ahmad, 2003, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Memakai Jasa Rental PSX Di Surabaya. Skripsi, Universitas Air Langga Surabaya
Kotler, Philip, Amstrong, Garry, 1997, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi Ke Tiga, Jilid I, Terjemahan Jakarta : Penerbit Erlangga
Kotler, philip, Susanto, A.B, 2000, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Edisi Pertama, Jakarta Salemba Empat
Malhotra, Nares K, 1996, Marketing Research , An Aplied Orientation, New Jersey: Prentice Hall, Inc
Sekaran, Uma, 1992, Research Methods For Busines, Second Edition, New York, John Wiley and Sons, Inc.
Santoso, Singgih, 2004, Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik, Cetakan Ke Dua, Jakarta : PT. Gramedia, PT. Elex Media Kompetindo
Schiffman, Leon G, And, Kanuk Leslei Lazar, 1994, Consumer Behaviour, 5`h, Ed New Jersey : Prentice Hall Inc
Simamora, Bilson, 2002, Panduan Riset perilaku Konsumen, Jakarta, PT.Gramedia Pustaka Tama
Singarimbun, Masri, dan, Effendi, Sofian, 1989, Metodologi Penelitian Survey, Jakarta : LP3ES
Soekartawi, 1993, Manajemen Pemasaran Dalain Bisnis Modern, Jakarta, Pustaka Sinar Harapan
Stanton, J. William, Ranupandojo, 1991, Fundamentals of Marketing, Ninth Edition, Mc Graw Hill Inc, New York
Sugiarto, Dergibson, Sunaryanto, Tri, Lasmono, Oetomo, Deni S, 2001, Teknik Sampling, PT. Gramedia Pustaka Tama, Jakarta
Swasta, Basu, 2002, Azas-Azas Marketing, Edisi Ketiga, Penerbit Liberty, Yogyakarta
Swasta, Basu, Handoko, Hani, T, 2000, Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia, Edisi Kedua, Cetakan Ke empat, Penerbit BPFE, Yogyakarta
Umar, Husein, 2002, Riset dan Pemasaran Perilaku Konsumen, Cetakan Kedua, Penerbit PT. Gramedia Pustaka Tama dan JBRL, Jakarta,
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v3i9.218
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id