Pengaruh Risiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna BSI Mobile Banking
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agiesta, W., Sajidin, A., & Perwito, P. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ka lokal Bandung Raya. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5(2), 1653–1664.
Angela, T., & Effendi, N. (2015). Faktor-faktor brand loyalty smartphone pada generasi Y. EXPERIENTIA: Jurnal Psikologi Indonesia, 3(1), 79–91.
Febrianta, A., & Indrawati. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasaan Nasabah Bank BCA di Kota Bandung. E-Proceeding of Management, 3(3), 2879–2885.https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/3194
Hendri, J. (2020). Pengaruh Keamanan, Risiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Kota Bengkulu) [Instutu Agama Islam Bengkulu]. http://repository.iainbengkulu.ac.id/4889/
Insawan, H., & Alwahidin, S. S. (2021). Tekonologi Informasi dan Piranti Keuangan.
Magfira, M., Zahara, Z., & Ponirin, P. (2021). Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan Dan Kepuasan Pasien Pada Rsud Raja Tombolotutu. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT), 7(1), 39–46.
Maguni, W. (2008). Mengenal Sistem Operasional, Jasa dan Produk Perbankan Syariah. Al-’Adl, 1(2), 108–120.
Marlina, A., & Bimo, W. A. (2018). Digitalisasasi Bank Terhadap Peningkatan Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Bank. Inovator, 7(1), 14–34.
Mukhtisar, M., Tarigan, I. R. R., & Evriyenni, E. (2021). Pengaruh Efisiensi, Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Minat Nasabah Bertransaksi Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Ulee Kareng Banda Aceh). Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance., 3(1), 56–72.
Makanyeza, C., & Chikazhe, L. (2017). Mediators of the relationship between service quality and customer loyalty: Evidence from the banking sector in Zimbabwe. International Journal of Bank Marketing, 35(3), 540–556. https://doi.org/10.1108/IJBM-11-2016-0164
Naim, R. N., Mus, A. R., Plyriadi, A., & Bahari, A. F. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Bukopin di Makassar. CESJ: Center Of Economic Students Journal, 2(2), 110–118.
Nandavita, A. Y. (2022). Analisis Pengaruh Kepercayaan Nasabah Terhadap Risiko Menggunakan Layanan E-Banking. AKSES: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 17(2).
Nilasari, A., & Ismunawan, I. (2021). Pengaruh Kinerja Keuangan, Risk Based Capital, Ukuran Perusahaan Dan Makroekonomi Terhadap Financial Distress. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, 10(1), 55–72.
Nurhadi, Z. F., & Kurniawan, A. W. (2018). Kajian tentang efektivitas pesan dalam komunikasi. Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran Dan Penelitian, 3(1), 90–95.
Nurudin, N. (2018). Pengaruh Relationship Marketing, Citra Perusahaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Cabang Semarang). Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik), 10(1), 17–37.
Priantoro, M. A., & Yudiana, F. E. (2021). The Effect of Relationship Marketing, Experential Marketing and Sharia Marketing Characteristics on Customer Loyalty of Sharia Bank with Customer Satisfaction as Intervening Variable. MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance, 5(2), 109. https://doi.org/10.21043/malia.v5i2.11800
Rasyid, H. Al. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 1(2), 210–223. https://doi.org/10.31311/jeco.v1i2.2026
Siregar, S. (2013). Metode penelitian kuantitatif: dilengkapi dengan perhitungan manual & SPSS.
Sudirman, M. S. (2022). Impact Of Saiba Users, And Organizational Culture on The Adoptions of Accrual Based. Jurnal Ilmiah Akuntansi Peradaban, 8(2), 386–398.
Sujarweni, V. W., & Utami, L. R. (2019). The master book of SPSS. Anak Hebat Indonesia.
Saselah, J. D., Koleangan, R. A. M., Kojo, C., Kualitas, P., Dan, P., Pelanggan, K., Saselah, J. D., Koleangan, R. A. M., Ekonomi, F., & Manajemen, J. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Toyota Service Station Cv. Kombos Cabang Tendean. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(4), 4809–4818.
Suryati, L. (2015). Manajemen Pemasaran: Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan: Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Deepublish.
Wibiadila, I. (2016). Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, Risiko, Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking (Survei Pada Nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Solo) [Universitas Muhammadiyah Surakarta]. http://eprints.ums.ac.id/43261/
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v20i1.2963
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id