Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Warsu Coffe Cafe
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2000). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amrullah, Siburian, & Zainurosalamia. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariat. Semarang: Universitas Diponegoro.
Handoko, B. (2016). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Titipan Kilat JNE Medan. Junal Ilmiah Manajemen dan Bisnis.
Kotler , P., & Amstrong, G. (2001). Prinsip - Prinsip Pemasaran . Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa . Jakarta: Salemba Empat .
Manus, F. W., & Lumanauw, B. (2015). Kualitas Produk, Harga dan Kualitas pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri di Kelurahan Wawalintauan VillageTondano. Jurnal EMBA.
Runtunuwu, J. G., Oroh, S., & Taroreh, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Cafe Dan Resto Cabana Manado. EMBA.
Sekaran, U. (2006). Research Methods For Business. Jakarta.
Solihin, I. (2014). Pengantar Bisnis. Jakarta.
Swastha, B., & Irawan. (2003). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Yuniar, V., & Setyorini, R. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pda Perusahaan Jasa EMKL Saputra Trans Abadi Cirebon.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v15i2.630
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id