Marketplace, Komunikasi Pemasaran, Dan Inovasi Produk Paving Dalam Meningkatkan Kepuasan Customer UD. Rizka Jaya Abadi Mojosari-Mojokerto
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriadi, Deni dan Saputra, A. Y. 2017. E-Commerce Berbasis Marketplace Dalam Upaya Mempersingkat Distribusi Penjualan Hasil Pertanian. Jurnal RESTI Vol. 1 No. 2. Lubuklinggau STMIK Bina Nusantara Jaya.
Arianti. 2012. Tujuan Inovasi Produk. srcibd.com
Bailia, J. F., Soegoto, A. S., dan R. Loindong, S.S. 2014. Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung-Warung Makan Lamongan Di Kota Manado. Jurnal EMBA, 2(3).
Elitan, Lena dan Anatan, Lina. 2009. Manajemen Inovasi Transformasi Menuju Organisasi Kelas Dunia.Alfabeta. Bandung.
Hendrianto, Natalisa, D., dan Dian, E. 2018. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mobile Broadband Di Kota Palembang. Jurnal Keuangan dan Bisnis.
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Imansyah, & Irawan , H. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada Karaoke Inul Vizta Tanjung. Jurnal IlmiahEkonomi Bisnis, 4(3).
Ismail, I., Haron, H., Ibrahim, D.N., and Isa, S.M. 2006. Service Qualtiy Cliente Satisfaction and Loyality Toward Audit Firm: Perseptionis of Malaysia Public Listen Companys. Manajerial Auditing Journal,21(7).
Kotler, Philip dan Keller, Kevin, Lane. 2012. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa Benyamin Molan. Jilid 2. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Erlangga. Jakarta.
Kusniadji, S. 2016. Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus pada PT. Expand Berlian Mulia di Semarang). Jurnal Komunikasi, 8(1).
L. alrubaiee, H. Alshaibi dan Y. Al-bayati. 2012. Relationship Between B2B E-Commerce Benefits, E-Market-Place Usage and Supply Chain Management. Global Journal of Management and Business Research, 12(9).
Lovelock dan Wright. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Kelompok Gramedia Indeks. Jakarta.
Mayfield, Antony. 2008. What is Social Media?. Icrossing. London.
Moleong, Lexy. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Morissan. 2010. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Kencana Prenada Media Group. Jakarta.
Oliver, Sandra. 2007. Strategy Public Relations. Esensi. Jakarta
Romdonah, Rinda. 2014. Pengaruh Inovasi Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Honda Pratama Kurnia Kasih).
Saidani, Basrah dan Arifin, Samsul. 2012. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli pada Ranch Market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI),Vol. 3 No 1.
Setiadi, Nugroho. 2003. Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Predana Media. Jakarta.
Siyoto, Sandu dan Sodik, Ali M, 2015. Dasar Metodologi Penelitian. Cetakan Pertama. Literasi Media Publishing. Yogyakarta.
Swastha, Basu dan Irawan. 2001. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty. Yogyakarta.
Veloutsou. 2005. Determinants of Customer Satisfaction in Fast Food Industry. Journal of Management Strategy.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v3i1.2475
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238