Analisis Kepercayaan, Kenyamanan Dan Kemudahan Pelanggan Gojek Online Di Kota Malang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antika, B.W., & Anik, L.A. (2016). Pengaruh kemudahan dan emotional factor terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen olx di Surabaya). Jurnal Ilmu Manajemen, 4(3), 1-14.
Dewanti, R. (2016). Analisis pengaruh kebijakan harga tiket dan kualitas kenyamanan terhadap kepuasan pelanggan di kereta api argo bromo anggrek jakarta-surabaya. Journal The Winners, 7(1), 57-68
Fanani, Z. (2017). Analisis keamanan dan kenyamanan objek wisata penanjakan s bromo. Jurnal Administrasi Bisnis, 49(2), 63-67
Kotler, P & Keller, K.L. (2014). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Jakarta : Erlangga.
Kotler, P & Keller, K.L. (2016). Marketing management. United State of America: Pearson Education Limited.
Leninkumar, V. (2017). The relationship between customer satisfaction and customer trust on customer loyalty. International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, 7(4), 450- 465.
Maharama, A.R., & Noor, K. (2018). Pengaruh kepercayaan, kemudahan, & presepsi risiko terhadap keputusan pembelian jasa gojek di kota semarang yang dimediasi minat beli sebagai variabel intervening. Jurnal Ekonomi Bisnis, 19 (2), 203–213. C.
Mowen, J., & Michael, M. (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Nisa, A.K. (2018). Pengaruh pengetahuan, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan E-banking terhadap minat bertransaksi ulang secara online dalam prespektif ekonomi islam. Skripsi. Lampung: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Prihatini, D.N., & Luk, L.A.H. (2019). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Harga & Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Online studi kasus pada pengguna goride dalam aplikasi gojek di kota Magelang. (Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang). Diakses dari http://journal.ummgl.ac.id/index.php/conference/article/view/3311.
Rahmadani, S. (2017). Pengaruh brand loyalty, brand association, brand awareness, & perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa go-jek studi kasus mahasiswa febi uin-su. (skripsi, UIN Sumatera Utara). Diakses dari http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3443.
Reusseau, Denise, M., et al. (1998). Not So Different After All: A Cross Discipline View of Trust. Academy of Management Review, 23(3).
Setyo, Purnomo Edwin. (2017). Pengaruh kualitas produk & harga terhadap kepuasan konsumen best autoworks. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755-764
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tresiya, D., Djunaidi & Heri, S. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan dan kenyamanaan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa ojek online go-jek di kota kediri. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 1(2), 208-224.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v3i2.2580
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238