Brand Trust, Customer Relationship Dan Lokasi Penjualan Pada Keputusan Pembelian Produk Batik Tulis Khas Trowulan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker A, David, 1991, Managing Brand Ekuity: Capitalizing on the Value of Brand Name, New York: The Free Press.
Aaker A, David, 1997, Building Strong Brand, New York: Free Press.
Ahmed, Z. (2014). Effect of brand trust and customer satisfaction on brand loyalty in Bahawalpur. Journal of Sociological Research ISSN 1948-5468 2014, Vol. 5, No. 1.
Alma, Buchari. 2002. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta.
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Kesembelian, Alfabeth, Bandung. Andi Offset.
Antyadika, Bonaventura Efrian. 2012. Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Wong Art Bakery&Café Semarang, EJurnal Ekonomika dan Bisnis. Universitas Diponegoro, Semarang.
Arini, Ambar B., dan Musman, Asti 2011. Batik Warisan Adiluhung Nusantara, Yogyakarta: Gramedia.
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro .
Azwar. 2015. Penyusunan Skala Psikologi (Edisi 2). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Bastian, Danny Alexander. 2014. Analisa Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) ADES PT. Ades Alfindo Putra Setia. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol. 2, No. 1, Hal 1-9.
Bernard J. McCarthy dan Michael J. Houston (2017). Marketing Contemporary Perspectives : McGraw-Hill Education
Chaudhuri, A.,& Holbrook, M.B. (2001). The Chain of Effects from Brand Trust and Brand Affect to Brand Performance: The Role of Brand Loyalty. The Journal of Marketing, Vol. 65, No. 2 (Apr, 2001), pp. 81-93.
Danang, Sunyoto. 2013. Teori, Kuesioner, Proses Analisis Data Perilaku Organisasi, CAPS.
Darmawan, Didit. (2015). Metodologi peneliaian. Surabaya: Metromedia.
E. G. Jaworski, A. A. MacInnis, dan J. B. Mick (2019). Consumer Psychology : Sage Publications
Edisi empat buku 1. Salemba empat.
Ghozali, Imam. 2021. Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS 26. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Gordon, Ian. 2002. Best Practices: Customer Relationship Management. Ivey Business Journal Vol. 8, No. 2.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta: Gaya Media.
Heriyana, N.R. (2008). Analisis Industri Batik Di Indonesia Oleh: Nurainun, Heriyana dan Rasyimah Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh Banda Aceh. Fokus Ekonomi, 7(3), 124–135.
Isa, Fitra Jaya M.. 2015. Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dipasar Jajan Kota Gorontalo, E-Jurnal Manajemen. Universitas Negeri Gorontalo. Gorontalo.
Iswayanti, Ika Putri. 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan
Joseph C. Blattberg, Robert J. Calder, dan Scott A. Whigan (2018). Consumer Behavior: A Decision-
Keputusan Pembelian Mobil Toyota All New Yaris. Manado: Universitas Sam Ratulangi.
Kevin Lane Keller, Mary Ann Babrow, Steven M. Sternthal, Gregory S. Parris, Michael R. Hutt, dan Douglas M. Haner (2021). Marketing Management : Pearson
Kotler, Philip. 1996. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Kotler, Phillip dan K.L. Keller, 2009, Manajemen Pemasaran: Edisi 12, jilid 1, Jakarta, Indeks.
Lisdayanti, Annisa. (2017). Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Harga dan CRM Terhadap Keputusan
Making Approach : Pearson
Mamahit, Philius d.k.k. 2015. Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk Terhadap
Marketing Managers : Pearson
Marzuki. 2004. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Marzuki. 2005. Metodologi Riset. Yogyakarta: Ekonisia.
Michael Levy dan Barton A. Weitz (2016), Retailing Managemen : Pearson
Michael R. Hutt, dan Douglas M. Haner (2021), Marketing Management : Pearson
Michael R. Solomon, Paul M. Dunn, dan George S. Yukl (2019). Consumer Behavior: Applications for
Pembelian Konsumen Pada Milk Bar Bandung. Akuntansi Manajemen dan Ekonomi, Vol. 19, No. 2.
Priyatno, Dwi. (2012). Belajar Cepat Olah Data Statistik Dengan SPSS. Yogyakarta: C.V.
Santoso dan Ashari. (2005). Anaslistic Statistic dengan Microsoft Excel dan SPSS. Yogyakarta: Andy Offset.
Sarwono, Jonathan. (2012). Metode Riset Skripsi Pendekatan Kuantitatif Menggunakan Prosedur SPSS (Edisi Pertama). Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Sugiyono. 2002. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: CV Alfabets.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Manajemen. (Cet Bandung: Alfabeta, 2015) Suhartini, Eka, Kualitas Pelayanan Kaitannya dengan Kepuasan Konsumen, Ed.
Sunyoto, Danang. 2009. Analisis Regresi dan Uji Hipotesis. Edisi pertama. Yogyakarta: Media Pressindo.
Tempat Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Pada Rumah Makan “Soto Angkring Mas Boed” Semarang, E-Jurnal Manajemen. Universitas Diponegoro, Semarang.
Tjiptono, Fandy & Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1 dan 2 Edisi Kedua Belas. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi pemasaran. Ed 3, Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran (edisi 4). Yogyakarta: ANDI.
Uma, Sekaran. (2006). Research Methods For Bussines (Metode penelitian untuk bisnis).
Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v5i1.3913
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238