Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Kualitas Website Dan Keragaman Produk Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Miniso Pada Website Shopee Di Surabaya Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Syahrizal Fitrian, etc. 2020. Pengaruh display produk, promosi below the line dan motivasi belanja hedonis http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php. Samarinda : Jurnal Manajemen Bisnis, Vol. 12 (1).
Anggriani, Dwita. 2017. Pengaruh Kualitas Website Terhadap Hedonic Shopping MotivationdanImpulse Buying. Malang : Jurnal Manajemen Bisnis. Vol. 7 No. 02.
Asiah Siti, etc. 2019. Metode Penelitian Untuk Ilmu Ekonomi. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Barnes S,Vidgen, R. 2002. An Integrative Approachto the Assesement of E-Comerce Quality. Journal of Electronic Commerce Research,Vol.3,No.3.
Firdayanti, Nuri, etc. 2020. Pengaruh Visual Merchadising dan Product Assortment terhadap Impulse Buying (survei pada konsumen rabbani kota sukabumi). Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Vol. 50 – 53, 187 – 188.
Kotler Philip and Kevin L Keller. 2012. Manajemen Pemasaran, Analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian, Jilid kedua. Jakarta : Erlangga.
Pradana Mahir and Danisa Syafira Nanditha. 2016. Pengaruh Kualitias Webiste Tergadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Flashy Shop Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, Vol. 3 No 2.
Surmawan Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Utami, Christina Whidya. 2017. Manajemen Ritel : Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia. Edisi ketiga. Jakarta : Salemba Empat.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v4i2.3920
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238