Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Promosi Penjualan, Dan Atmosfer Toko Terhadap Pembelian Impulsif
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afif, M., & Purwanto. (2020). Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis , Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Shopee ID. Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis, 2(2), 34–50.
Ailawadi, K., Neslin, S. A., & Gedenk, K. (2001). Pursuing the Value-Conscious Consumer: Store Brands versus National Brand Promotions. Journal of Marketing, 71–89. https://doi.org/https://doi.org/10.1509/jmkg.65.1.71.18132
Almaidah, F. A. (2019). Pembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Dari Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja Dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jember. Skripsi.
Kartawinata, stephen. (2021). Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Self Esteem Dan Store Environment Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Miniso Di Surabaya (Vol. 9).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran (12 ed.). Jakarta.
Lim, E. (2022). Pengaruh Social Media, Price Discount dan E-Money Terhadap Impulse Buying pada Roempi Coffee Gerai BCS Mall Kota Batam. https://doi.org/10.32877/eb.v5i1.308
Nofiawaty, & Yuliandi, B. (2014). PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA OUTLET NYENYES PALEMBANG. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, 1–19.
Paramita, N. (2015). Pengaruh Motivasi Belanja Hedonik Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Matahari Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 4(1), 1–17.
Styadi, R., & Soekotjo, H. (2018). Pengaruh Citra Merek, Hedonic Shopping Motivation, Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1–17.
Sw, M., & Mardika, N. H. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Di Capella Batam. SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 3(4), 1–10.
Theresia, V. M. (2014). Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Pembelian Impulsif Pada Remaja Gereja GMIM Wilayah Manado Winangun (studi di Manado Town Square). Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, 2(4), 60–72.
Tuzzahra, M., & Tirtayasa, satria. (2020). Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Zalora Di Kota Medan. Jurnal Salman (Vol. 1).
Vannesse, M. K., Nanga, M., & Alvita, M. (2024). Pengaruh Atmosfer Toko Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi. Master Manajemen, 2(2), 8–16. Diambil dari https://doi.org/10.59603/masman.v2i2.379
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v5i2.4182
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238