Pengaruh Kemudahan Transaksi, Kepercayaan, Kenyamanan, Dan Desain Antarmuka Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Aplikasi Blu BCA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adidarma, W. 2016. “Pengaruh Kepercayaan dan Risiko pada Minat Beli Belanja Online. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya”, Sumatera.
Afifah, N. 2020. Pribadi Resiliensi di Tengah Pandemi Covid-19. In Coronalogy: Varian Analisis & Konstruksi Opini (pp. 160-167). Parepare: IAIN Parepare Nusantara Press.
Bella, S. 2020. Pengaruh electronic word of mouth dan citra destinasi terhadap minat berkunjung pada wisata pantai bali lestari kabupaten Serdang begadai. Ekonomi dan Bisnis, 1-66.
Fachrodji, et al. 2015. “Pengaruh persepsi kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap minat beli konsumen ban Achilles”, Jakarta Selatan.
Goetsch dan Davis, dalam Nasution (2004), Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Management, Edisi Kedua, Ghalia Indonesia, Bogor.
Jogiyanto, 2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset
Maharani, Astri Dhiah, 2010. Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Mega Syariah Cabang Semarang, Skripsi, Semarang: Universitas Diponegoro.
Mahkota, A.P, Iman Suyadi dan Riyadi. 2014. Pengaruh Kepercayaan dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pelanggan Website Ride Inc), Jurnal Administrasi Bisnis Vol 8 no. 2 Maret 2014, Malang: Universitas Brawijaya.
Munir, 2013. Multimedia dan Konsep Aplikasi Dalam Pendidikan. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moenir, S. 2002, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Permana, Pungky I. & Alia N. P. (2019). Pemrograman Web dan Perangkat Bergerak untuk SMK/MAK Kelas XII. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Priansa, D Junni. 2017. Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sridevi, S. 2014 “User Interface Design,” International Journal of Computer Science and Information Technology Research, vol. 2, no. 2, pp. 415-426.
Wahyuni, A. S. dan Athanasia O. P. D. (2018). Persepsi Pemustaka Terhadap Desain Antarmuka Pengguna (User Interface) Aplikasi Perpustakaan Digital “iJogja” Berbasis Android. Jurnal Ilmu Perpustakaan. 7(1), 1-11.
Zhao, X., Zhao, Y., Zeng, S., & Zhang, S. (2015). Corporate Behavior and Competitiveness: Impact of Environmental Regulation on Chinese Firms. Journal of Cleaner Production, 86, 311-322.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v6i1.4583
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238