Table of Contents
Pendidikan Dasar
PENGARUH METODE INQUIRI TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN 4 SANGSIT
![]() ![]() |
1-10
|
Peningkatan Kemampuan Membaca dan Menyimak dengan Menggunakan Metode Speed Reading pada Pembelajaran Bahasa Indonesia.
![]() ![]() |
11-19
|
Pengembangan Media Pembelajaran Pop-Up Book Materi Perkembangan Teknologi Transportasi Bahasa Indonesia Kelas III SD
![]() ![]() |
20-29
|
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA BENDA KONKRETPADA SISWA KELAS V SD
![]() ![]() |
30-39
|
Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar
![]() ![]() |
40-49
|
PENTINGNYA MEMAHAMI KARAKTERISTIK SISWA SEKOLAH DASAR DI SDN SUDIMARA 5 CILEDUG
![]() ![]() |
50-59
|
PENERAPAN MEDIA ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PENGALAMAN BELAJAR SISWA DI MI TARBIYATUSH SHIBYAN SURABAYA
![]() ![]() |
60-70
|
ANALISIS PENGETAHUAN MITIGASI BENCANA BANJIR DI SDN PETUKANGAN SELATAN 02 JAKARTA SELATAN
![]() ![]() |
71-79
|
PENERAPAN PENGGUNAAN PAPAN TULIS DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA OPERASI HITUNG PECAHAN DI KELAS 5C SDN KEBRAON 2 SURABAYA
![]() ![]() |
80-87
|