Pengaruh Teknologi Digital terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM di Dusun Serut
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrilia, A. M. (2018). Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran “Waroenk Ora Umum” Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Jurnal Riset Komunikasi, 1(1), 147–157. https://doi.org/10.24329/jurkom.v1i1.21
Aufar, A. (2014). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada UMKM (Survei Pada Perusahaan PT. PLN (Persero) di Kota Bandung), in. Bandung, Jawa Barat: Universitas Widyatama. Available
Basuki. (2015). Hubungan Budaya Organisasi Dengan Knowledge Activities (Suatu Kajian Teoritis), Al Kalam Jurnal Komunikasi Bisnis dan Manajemen 2 (1). Retrieved (https://www.bi.go.id/id/umkm/penelitian/nasional/kajian/Pages/Profil-BisnisUMKM.aspx)
Basuki, Thoyib A, Sudiro A, Djazuli A. (2013). The Role of Strategic Human Resource Management Practice Mediated by Knowledge Management on Service Quality (Study on the Public and Private Hospitals In South Kalimantan, Indonesia. IOSR-JBM. 11 (2). https://10.9790/487X-112587
Gunartin. (2017). Penguatan UMKM Sebagai Pilar Membangun Ekonomi Bangsa. Eduka Jurnal Pendidikan, Hukum Dan Bisnis, 1 (V), 59–7
Hadi, D P. (2015). Strategi Pemberdayaan Masyarakat Pada Usaha Kecil Dan Menengah Berbasis Sumber Daya Lokal Dalam Rangka Millenium Development Goals 2015 (Studi Kasus Di PNPM-MP Kabupaten Kendal). Jurnal Ilmiah CIVIS V (1), 725–36. Retrieved: (http://journal.upgris.ac.id/index.php/civis/article/view/633/5
Republik Indonesia. (2008) Undang Undang No 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah
Setianto, Anom, Aziz F, and Moh. M, Warso. (2016). Analysis Understanding Entrepreneurship, Knowledge of Marketing, Work Experience, and Impact on Small Business Improvement in Village Beji. Journal of Management 02 (02), 1–13. Retrieved (http://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/view/401)
Setiawan, W. (2017). Era Digital dan Tantangannya. Seminar Nasional Pendidikan 2017.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan RD. Bandung: Alfabeta
Sukirno. (2005). Mikro Ekonomi Teori Pengantar, Edisi Ketiga. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Tambunan, T. (2012). Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Indonesia: Isu-Isu Penting. Jakarta: Jakarta LP3ES, p. 11. Available at: https://onesearch.id
Tyas, Ari A W P and Vita I S. (2014). Penguatan Sektor UMKM Sebagai Strategi Menghadapi MEA 2015. Jurnal Ekonomi 5 (1), 42–48. Retrieved: https://www.esaunggul.ac.id/
Undang- undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008. Undang- undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha Mikro,kecil dan Menengah.Jakarta. available at: https://ppod.unud.ac.id/
World Economic Forum. (2018). Our Shared Digital Future; Building an Inclusive,Trustworthy and Sustainable Digital Society.Insight Report.Switzerland : World Economic Forum.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/economie.v5i2.3581
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Indra Ibnu Nugroho
Economie by https://journal.uwks.ac.id/index.php/economie is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
ECONOMIE
Program Studi Ekonomi Pembangunan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Jl. Dukuh Kupang XXV/54 Surabaya 60225
Telefon: +6231 5613231 email: economie@uwks.ac.id
eISSN: 2745-6366