ANALISIS PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armstrong, Gary dan Philip Kotler,2008, Prinsip prinsip pemasaran, Edisi kedelapan, Erlangga , Jakarta.
Ashton,A.H. 1991. Experience and Error frequency Knowlodge as potential Determinants of Audit Expertise, The Accounting Review.
Bhen et al.,2002,Pengaruh Kompetensi dan Indepedensi Auditor Terhadap Kualitas Audit, Simposium Nasional Akuntansi
Bonner,SE,1990.Experience and Error Frequency Knowledge as potential Determinants of Audit Expertise. The Accounting Review.
Boynton, William c, dan Kell, Walter G(1996) Modern Auditing,Sixht Edition, New York, John Willey and Sons, Inc.
Christ, M.y.1993 . A . Evidence on 7 % Nature of Audit Planning Problem Representation An Examination of Auditor Free Recalls. The Accounting Review.
Djuwanto P.5,1998, Metode Penelitian Survey, Penerbit Alfabeta, Bandung FASB,1991 Statement of Financial Accounting Concept, Accounting Standart.
Gaspersz V,2004, Manajemen Kualitas Dalam Industri Industri Sasa, PT. Gramedia . Pustaka Utama, Jakarta.
IAI,2001, Standart Profesi Akuntan Publik, Salemba Empat, Jakarta.
IAI,2010, Standart Profesiu Akuntan Publik, Salemba Empat , Jakarta
Kotler, Philip,2005, Manajemen Pemasaran, Jilid 2 Edisi Kesebelas, Terjemahan Benyamin Molan, PT. Tema Baru, Jakarta
Lukman , 2000, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, PT. Rineka Cipta, Jakarta
Lukman,2000,Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan , PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Nelson, m.w.R. Libby & S.E Bonner,1995 , Knowledge Structure and The Estimation of Conditional Probabilities in Audit Planing. The Accounting Review.
Santoso, Gempur , 2005, Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif , Penerbit Prestasi Pustaka, Jakarta.SWimamora , Henry, 2002, Auditing , Yogyakarta. UPP AMP YKPN.
Sriwah joeni don Gudono,2000.Persepsi Akuntan terhadap Kode Etik , Jurnal Riset Akuntansi Indonesia
Sugiyono,2006 Statistika untuk penelitian , CV. Alfabeta, Cetakan Kesembilan , Bandung.
Sulton, William C dan Taylor ,2004, Modern Auditing , Edisi Enam, New York, Supriyanto,2001, John dan Sri Sugiyati , Pengantar Bisnis , Salemba, Yogyakarta.
Swasta DH, Basu dan Irawan , 1997, Mana jemen Pemasaran modern , Bagian Lembaga Manajemen Akademi Manajemen Perusahaan YLPN, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy , 2002, Manjemen Jasa , Edisi Kedua , Cetakan Ketiga, Andi Offset , Yogyakarta.
Triton,P.B . 2006 , SPSS 13.0 Terapan ; Riset Statistik Parometrik , CV.Andi offset, Yogyakarta.
Widagdo, Ridwan,2002, Atribut atribut kualitas Audit, Jurnal Riset Akuntansi Indonesia.
Zeithami, 1990. Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Terjemahan Sumarno Zain.
Jakarta: Erlangga
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v12i1.110
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium (Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi)
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id