PENILAIAN TENTANG DEMENSI KUALITAS JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA MODIFIKASI DAN KONSTRUKSI KENDARAAN NIAGA PADA PT. ANUGERAH ABADI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Tjiptono, Fandy., 2002. Manajemen Jasa. Edisi Kedua. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Umar, Husein., 2001. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis, Cetakan 4, Jakarta: Penerbit Raja Grafindo Persada.
Nazir, M. 1999. Metode Penelitian. Cetakan 4, Jakarta: Penerbit Ghalia Indonesia.
Sumarni, M. dan John Soeprihanto, 1998. Pengantar Bisnis: Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan, Yogyakarta: penerbit Salemba.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran . Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Kontrol. Jilid 1. Jakarta: Penerbit Prenhallindo.
Santoso, Singgih. 2001. SPSS : Mengolah Data Statistik Secara Profesional. Cetakan Keempat. Jakarta: Penerbit PT. Elex Media Komputindo.
Stanton, William J. 1991. Prinsip Pemasaran. Edisi 7. JakartaE: Penerbit, Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v2i4.178
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id