ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN MENGAMBIL POLIS ASURANSI JIWA PADA INDUSTRI ASURANSI DI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assael, H., 1987. Consumer Behaviour And Marketing Action. 3rd Ed. New York: Kent Publlishing Company.
Ancok, D., 1989. Reabilitas Dan Validitas. Yogyakarta: Sigma Alpha.
Dalrymple, D.J. And L.J. Parson, 1983. Marketing Management Strategy And Case. New York: Wiley & Son, Inc.
Dharmesta, B.S., 1992. Riset Tentang Perilaku Konsumen : Sebuah Catatan Dan Tantangan Bagi Peneliti Yang Mengacu Pada Theory Of Reasoned Action, Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia, No. 1 Tahun VII. FE Yogyakarta: UGM.
Emory, C.W. And D.R. Cooper, 1991. Bussiness Research Methods. Fourth Edition. New York: Ricard D. Irwin, Inc.
Engel, J.F. Et Al, 1978. Consumer Behavior. New Jersey: Prentice Hall Inc., Englewood Cliffs.
Fishbein And I. Ajzen., 1975. Belief Attitude, Intention And Behavior : And Introduction To Theory And Research. Philippines: Reading, Mass, Addison Wasley.
Fishbein & I. Ajzen, 1980. Undertanding Attitudes And Predicting Social Behavior, Dalam Basu Swastha Dh. (1992), Riset Tentang Perilaku Konsumen : Sebuah Catatan Dan Tantangan Bagi Peneliti Yang Mengacu Pada Teori di Indonesia, No. 1 Tahun VII, Yogyakarta.
Gujarati, D., 1991. Basic Econpmetrics. Alih Bahasa : Sumarno Zain, Penerbit Jakarta: Erlangga.
Hadi, Sutrisno, 1994. Metodologi Riset. Cetakan XIV. Yogyakarta: Andi Offset.
Kotler, Philip, 1991. Marketing Management : Analysisi, Planning, Impelemntation And Control. Seventh Edition, Prentice Hall International Edition, USA.
Loudon, D.L. & A.J. Della Bitta. 1993. Consumer Behavior : Concepts And Applications. Singapore: Mcgraw-Hill, Inc.
M. Sudrajat SW., 1988. Mengenal Ekonometrika Pemula. Bandung: Armico. Mowen. C. Jhon. 1993. Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES. Nasir, M., 1985. Metodologi Penelitian. Jakarta: Ghalia.
Prasetyaning, 1994. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah tabungan masyarakat di bank bumf daya cabang mad.iun. Skripsi. Malang: Unmuh, Malang
Sudjana, 1992. Metode Statistika. Edisi Kelima. Bandung: Tarsito. Suhrasini A., 1991. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Suryabrata, Sumadi, 1991. Psikologi Kepribadian. Cetakan Keenam. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Swastha, Basu Dan Hani Handoko, 1987. Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen. Cetakan Kedua. Yogyakarta: Liberty.
Zaltman, Gerald And Melanie Wallendroff., 1979. Consumer Behavior, Basic Findings And Management Implications. New York: John Wiley & Sons, Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v2i4.179
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id