ANALISIS PERBANDINGAN MENGENAI DIMENSI-DIMENSI DARI EKUITAS MEREK PADA PRODUK SHAMPO ANTI KETOMBE ANTARA MEREK CLEAR (ICE COOL), PANTENE (ANTI DANDRUFF), SUNSILK (DOUBLE CARE ANTI DANDRUFF), DAN ZINC (RE-ENERGIZING GINSENG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. 1997. Manajemen Ekuitas Merek. Cetakan Pertama. Alih Bahasa: Aris Ananda. Jakarta: Mitra Utama.
_______.1996. Building Strong Brands. New York: The Free Press.
Clow, Kenneth E. and Donald Baack. 2002. Integrated Advertising, Promotion, And Marketing Communications. New Jersey: Prentice Hall.
Engel, James F., Roger D. Blackwell dan Paul W. Miniard. 1994. Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Jilid 1. Cetakan Pertama. Alih Bahasa: Drs. F.X. Budiyanto. Jakarta: Binarupa Aksara.
Keller, Kevin Lane. 2003. Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. Second Edition. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jilid 2. Alih Bahasa: Hendra Teguh, Ronny A. Rusli, dan Benyamin Molan. Jakarta: Prenhallindo. Dan Gary Armstrong. 1997. Dasar - Dasar Pemasaran. Jilid 1. Alih Bahasa: Drs. Alexander Sindoro. Jakarta: Prenhallindo.
Lamb, Charles W., Joseph F. Hair, Jr. dan Carl McDaniel. 2001. Pemasaran: Marketing.
Edisi Pertama. Jilid 1. Penerjemah: David Octarevia. Jakarta: Salemba Empat.
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior: Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Edisi Keempat. Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Rangkuti, Freddy. 2002. The Power Of Brands: Teknik Mengelola Brand Equity Dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus Dengan SPSS. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
_______.2003. Riset Pemasaran. Cetakan Keenam, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Riyadi, Slamet. 2000. Motivasi Dan Pelimpahan Wewenang Sebagai Variabel Moderating Dalam Hubungan Antara Partisipasi Penyusunan Anggaran Dan Kinerja Manajerial. Jurnal Riset Akuntansi Indonesia, Vol. 3 No. 2 (Juli), Hal: 134-150.
Sugiyono, Dr. 2003. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan Kelima. Bandung: CV. Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2004. Perilaku Konsumen: Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Cetakan Kedua. Bogor: Ghalia Indonesia.
Suryabrata, Sumadi. 2003. Metodologi Penelitian. Edisi Kedua. Cetakan Keempat Belas. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Temporal, Paul dan K.C. Lee. 2002. Hi-Tech Hi-Touch Branding: Menciptakan Kekuatan Merek Dalam Era Teknologi. Edisi Pertama. Penerjemah: Anastasia. Jakarta: Salemba Empat.
Upshaw, Lynn B. 1995. Building Brand Identity: A Strategy For Success In A Hostile Marketplace. New York: John Wiley & Sons, Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v3i9.220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id