PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI SHAMPO LIFEBUOY DI SURABAYA BARAT (Studi kasus pada iklan Lifebuoy versi adik yang melarang kakaknya untuk datang kepesta ulang tahunnya karena kakaknya berketombe)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ari Setyo Wibowo, "Mengenjot Penjualan Melalui Televisi".
Swa 07/XI/Oktober/ 1995.
Arikunto, Suharsimi, 1998. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta Penerbit Rineka Cipta.
Assael, Henry, 1995. Consumer Behavior and Marketing Action, Fith Edition, Cincinnati, Ohio . South-Western College Publishing,
Cooper, Donald R. dan William Emory. 1999. Metode Penelitian, Jakarta: Erlangga Jakarta.
Dharmmesta, Basu Swasta dan T. Hani Handoko, 2000. Manajemen Pemasaran, Analisa Per Ilaku Konsumen, Edisi Pertama, Yogyakarta: BPFE.
Engel, James F., Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard, 2000. Perilaku Konsumen,. Terjemahan, Jilid 1, (Jakarta, Binarupa Aksara).
Gasperz, Vincent, 1997. Manajemen Kwlitas, Penerapan Konsep-konsep Kualitas Dalam Manajemen Bisnis Total, Yayasan Indonesia Emas dan PT. Gramedia Pustaka Utama Jakarta.
Guiltinan, J.P & Gordon, W., Paul, 1990, Marketing Manajemen, Strategi dan Program, (Jakarta, Binarupa Aksara).
Irwansyah, Bisnis Indonesia, Senin 9 July 2001.
John C Mowen, Consumer Behavior, (Prentice Hall lnc,Engelwood Cliff, New Jersey, Fourth edition, 1995)
John R. Rossiter and Larry Percy, 1987. Advertising and Promotion Management, (Singapore : Me Graw Hill, Inc. International Edition)
Kasali, RhenaId. 1995, Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya Indonesia.Edisi Kedua. Pustaka Utama Grafiti. Jakarta.
Kotler, Philip, 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium Jilid 1. Terjemahan, Jakarta: Prentice Hall.
__________, 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium Jilid 2. Terjemahan, Jakarta: Prentice Hall.
__________, 1997. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Edisi Bahasa Indonesia, Jakarta : Penerbit: Prenhallindo.
Maholtra, Naresh K. 1996. Marketing Research, an Applied Orientation (Prentice Hall)
Payne,Andrian. 2000. Pemasaran Jasa, Cetakan Pertama, Terjemahan, (Yogyakarta : ANDI)
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson, 2000. "Consumer Behavior ", Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran, Jilid 2, Terjemahan, Edisi kecmpat, Jakarta . Erlangga)
Schiffman, Leon G. and Leslie Lazar Kanuk. 2000. Consumer Behaviour. 7th ed. Prentice Hall International.
Sugiyono, 1999. Statistika Untuk Penelitian (Alfabeta: Bandung).
Tjiptono, Fandy, 1997. "Strategi Pemasaran", Edisi kedua, Cetakan 1 (Yogyakarta : Penerbit Andi)
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v6i2.278
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id