PENGARUH PROGRAM RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. UNILEVER INDONESIA YANG MEMAKAI PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bilson Simamora, 2004. Riset Pemasaran: Falsafah, Teori dan Aplikasi, Edisi Pertama, Jakarta: Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama.
Buchari, Alma, 2002.. Aianajemen Pemasaran dan Pemasaran Java, F.disi Kelima, Bandung: Penerbit CV. ALFABETA.
Nur Indrianto dan Bambang Supomo, 2002. Metode Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen, Edisi Kedua, Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Kotler, Philip, 2000. Marketing Management, Eleventh Edition, New Jersey: Penerbit Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip, 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jilid Satu, Bahasa Indonesia, Jakarta.: Penerbit Pearson Education Asia Pte. Ltd dan PT. Prenhallindo.
Riduwan, 2003. Dasar-dasar Statistika, Edisi Ketiga, Bandung: Penerbit CV. ALFABETA.
Sutisna, 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Edisi Ketiga, Bandung: Penerbit PT. Remaja Rosdakarya.
Info.LTli@unilever.com
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/equilibrium.v6i2.279
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi
Indexed By:
Equilibrium by http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Office: EQUILIBRIUM
Faculty of Economics and Business Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: equilibrium@uwks.ac.id