The Effect Of Digital Marketing, Word Of Mouth And Product Differentiation On Purchasing Decisions For Deerkeik Bread Products In Madiun City
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, R. E., & Astuti, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Cita Rasa dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelia pada Cake Boss di Delta Sari Indah Waru Sidoarjo. Innovative Technologica : Methodical Research Journal, 2 (3), 1-10.
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). Surabaya: CV. Penerbit Qiara Media.
Handayani, P. P., & Wahyuningsih, T. H. (2022). Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Produk, dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan di Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 3 (2), 237-248.
Handayani, S., Viana Feranita, N., Dwimahendrawan, A., Tinggi, S., Administrasi, I., & Jember, P. (2023). Pengaruh Diferensiasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Aroma Lumajang. Jurnal Penelitian IPTEKS, 8(1), 19–28. http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/PENELITIAN_IPTEKS/article/view/8558
Kotler, P., & Keller, K. L. (2014). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Erlangga.
Kumesan, B. Y., Wenas, R. Y., & Poluan, J. G. (2021). Analisis Pengaruh Diferensiasi Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Niat Beli Konsumen Di Restoran Cepat Saji Richeese Factory Bahu Mall Manado. Jurnal Emba Vol.9 No.4 Oktober 2021, 1194-1195.
Lombok, E. V., & Samadi, R. L. (2022). Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina (Studi Kasus Pasa Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10 (3), 953-964.
Muhammad, F., & Febriatmoko, B. (2022). Pengaruh Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen, 14(2), 2022–2263. https://doi.org/10.29264/jmmn.v14i2.11110
Pieter J, Arijanto A, Setyawati, S, Setyanto R. (2020). The effect of brand image and product differences on customer loyalty: a case Iphone users in Private University. 22(8): 47–53.
Purwati, A. A., Kristanto, K., & Suhermin. (2019). Analisis Pengaruh Brand Image, Diferensiasi Produk, dan Strategi Relationship Marketing terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Agung Toyota Pekanbaru). Jurnal Ilmiah Manajemen, 7 (3), 286-296.
Puspitasari, N. D., Nabillah, A. D., Caksono, N. D., & Mustika. (2019). Penerapan Teknologi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran Snack Tiwul. Journal Scientific ad Applied Informatics (JSAI), 2 (2), 165-171.
Putri, R. O., Wibawa, B. M., & T. L. (2017). Identifikasi Permasalahan Komplain pada E-Commerce Menggunakan Metode Fishbone. JURNAL SAINS DAN SENI ITS 6(1), 37-41.
Rangkuti, F. (2010). Spiritual Leadership in Business. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Saputra, G. W., & Ardani, I. K. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen, 9 (7), 2596-2620.
Sernovitz, A. (2009). Word of Mouth Marketing: How Smart Companies Get People Talking (Revisied Edition). New York: Kaplan Publishing.
Sujarweni, V. W. (2019). Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi (Cet. 1 ed.). Yogyakarta: PT. Pustaka Barupress.
Susilawati, A. D., Hanfan, A., & Anugrah, F. H. (2021). Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word of Mouth dan Testimony in Social Media terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Toko Hijab Sulthanah di Kota Tegal). Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial, 6 (1), 35-43.
Wijaya, E. N., Setiawan, D., & Zuryani, H. (2022). Strategi Pengembangan Industri Roti Di Kota Pekanbaru (Studi Kasus Rotte Bakery Garuda Sakti. Jurnal Economica, 10 (2), 155-162.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v5i2.4183
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238