Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Exterior Store Surabaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan kepuasan dan loyalitas pengunjungdalam mengunkan jasa hotel rizen kedaton bogor. 1(2), 83–101.
Berman, Barry and Joel R. Evans. (2004). Retail Management: A Strategic Approach. 10th Edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Budiono, Siregar. (2023). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kafe Minum Kopi Medan Johor. Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi. 2 (4). 109-11.
Dalihade, M. P., Massie, J. D., & Tielung, M. V. (2017). Pengaruh Potongan Harga dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Departement Store Mega Mall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 5(3).
Damayanti, Susanti, Agustina. (2023). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata. 3(4). 698-708.
Dhamayanti, S. K. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Saluran Distribusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Logam Mulia Pada PT. Pegadaian Di Jakarta. Jurnal Manajemen dan Bisnis. 2(1). 87-100.
Habir, Zahara, Farid. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako. 4(3). 211-218.
Hasan, Ali. (2010). Marketing dari mulut ke mulut. Yogyakarta: Media Pressindo.
Jacobis, Rolando. Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Peserta Jamkesmas di Blu RSUP Prof. DR. R.D. Kandou Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi. Manajemen. Bisnis dan Akuntansi. Vol. 1 No. 4, 2018.
Kartika, D. M., & Syahputra. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung. Jurnal Ecodemia ISSN: 2355-0295, E-ISSN: 2549-8932, 1(2), 162–171.
Kotler, P. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2014). Principle of Marketing. Edisi ke 14. Ebook: Pearson.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2019). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 12 Jilid 2. Terjemah Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, Lane. (2016). Marketing Management. 15th Edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip & Keller, Lane. (2017). Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi. R. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia.
Purnama, Nainggolan. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop “Gula Kopiâ€. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. 8(3). 281-293.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
Utami, C. W. (2018) Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern Di Indonesia, Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Winata, Sugianingrat, Puja. (2023). Pengaruh Social Media Digital Marketing dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sublonto.Co di Sukawati Gianyar. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata. 3(6). 1109-1118.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v6i1.4558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Â
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 InternationalÂ
Â
Â
Â
Â
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.idÂ
e-ISSNÂ 2828-8238