Analisis Strenght Weakness Opportunity Threat (SWOT) Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Penjualan Roti
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi).Jakarta: Rineka Cipta
Cooper. 2008. Business Research Methods. Singapore: McGraw Hill.
David, Fread R. 2009. Strategic Management, Buku 1. Edisi 12. Salemba Empat Jakarta.
Inayati, Titik, dkk. 2018. Perumusan Strategi Dengan Analisis SWOT Pada Usaha Mikro Kecil Menengah. E-Proceeding (S.I). Seminar Nasional Manajemen Bisnis.FEB Universitas Negeri Jember.
Indra, Devi, et al. 2016. Perencanaan Strategi Pemasaran Berdaya Saing Dengan Metode Analisi SWOT dan AHP Pada PT.XY Malang. Jurnal Fakultas Teknik Industri. Universitas Brawijaya.
Kotler Philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Terjemahan Hendra Teguh, edisi Millinium, cetakan kesepuluh, Prehalindo, Jakarta.
Kristiningsih, et al. 2014. Metode Penelitian. Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Moleong, L.J. 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosada Karya.
Rahma, Rahmayati. 2017. Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Udang Beku Pada PT. Mustika Mina Nusa Aurora Tarakan, Kalimantan Timur. Jurnal Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.
Rangkuti, F. 2001. Analisa SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta (ID) Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2011. Statistika Untuk Penelitian . Bandung: Alfabeta.
Suryasaputra, et al. 2015. Manajemen Strategik. Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v1i1.1052
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238