Pengaruh Store Atmosphere Dan Faktor Sosial Terhadap Emosi Positif Konsumen Produk Zara Store Di Pakuwon Mall Surabaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andriyanto, D. S., Suyadi, I., & Fanani, D. 2016. Pengaruh Fashion Involvement dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying. Jurnal Administrasi Bisnis.
Anna S. Mattila, J. W. 2006. The Role of Store Environmental Stimulation and Social Factors on Imulse Purchasing. Journal of Marketing.
Atika Ayu Pragita, A. F. 2013. Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Emosi Positif Dan Dampaknya Kepada Keputusan Pembelian (survei Pada BAker's Kings di Mall Olimpic Garden Malang).
Badaruddin, 2017. Pengaruh Stimuli Lingkungan dan Faktor Sosial Terhadap Kecenderungan Shopaholic Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Suzuya Mall di Banda Aceh.
Brunswick, G. J. 2014. A Chronolgy Of The Definition Of Marketing. Business and Economics Research.
Darma, L. A., & Japarianto, E. 2014. Analisa Pengaruh Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Lifestyle dan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening pada Mall Ciputra. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Fauziah, Z., Kumadji, S., & Mawardi, M. K. 2016. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Emosi Positif dan Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Adminstrasi Bisnis.
Ferdinand, A. 2000. Manajemen Pemasaran: Sebuah Pendekatan Stratejik. Research Paper Series.
Ghozali, I. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Goleman, D., Boyatzis, R., & Mckee, A. 2002. The Emotional reality of Teams.
Hasan, I. 2002. Pokok-Pokok Materi Statistika 2 (Statistik Inferansif) (2nd ed). Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hetharie, J. A. 2012. Peran Emosi Positif Sebagai Mediator Stimulus Lingkungan Toko dan Faktor Sosial Terhadap Impulse Buying pada Matahari Departement Store. Jurnal Aplikasi Manajemen.
Ivana K. Wamafma. 2017. Dampak Moderasi Emosi Positif Pada Hubungan Kepuasan Konsumen dan word-of-mouth
Kotler, P., & Keller, K. L. 2007. Manajemen Pemasaran Jilid 1
Kwan, O. G. 2016. Pengaruh Sales Promotion dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Planet Sports Tunjungan Plaza Surabaya. Manajemen Pemasaran.
Mowen, J. C. 2002. Perilaku Konsumen Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Muhammad, F. 2009. Store Atmosphere dan Perilaku Pembelian Konsumen Di Toko Buku Gramedia Malang.
Muhibbin, S. 2011. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Negoro, A. 2004. Ensiklopedia Nasional Indonesia. PT Delta Pamungkas.
Nurdin, L., & Supomo, B. 1999. Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Roll, M. 2018. The Secret of Zara’s Success: A Culture of Customer Co-creation. Retrieved from Martin Roll: Business and Leadership: https://martinroll.com/resources/articles/strategy/the-secret-of-zaras-success-a-culture-of-customer-co-creation/
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D . Bandung: Alfabeta.
Suharsimi, A. (2005). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Tambunan, D. B. (2009). Atribut Yang Menjadi Pertimbangan Konsumen Dalam Membeli Produk Perumahan. Jurnal Manajemen Bisnis.
Tanuwijaya, S. D., & Ellyawati, J. (2016). Pengaruh Karakteristik Lingkungan Toko Dan Perilaku Positif Emosional Konsumen Terhadap Perilaku Impulse Buying: Pengujian Efek Moderasi Faktor Situasional.
Universitas Ciputra. (2015, June 17). UCEO. Retrieved from Perilaku Konsumen: Definisi dan Proses Mengenali Perilaku Konsumen: http://ciputrauceo.net/blog/2015/6/11/perilaku-konsumen
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v1i1.1055
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238