Pengaruh Harga Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Motivasi Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Fast Fashion Di Surabaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh Harga dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Motivasi Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Fast Fashion di kota surabaya. Variabel bebas terdiri dari harga dan Media Sosial , Variabel mediasi yaitu Motivasi Konsumen sedangkan variabel terikatnya yaitu Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini jumlah responden yang teliti adalah 100 orang responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen produk Fast Fashion yang berada di Kota Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan melakukan analisis data dengan prosedur ststistik.Harga bepengaruh signifikan terhadap Motivasi Konsumen, Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Motivasi Konsumen, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Motivasi Konsumen dapat memediasi Harga dalam melakukan Keputusan Pembelian dan Motivasi Konsumen tidak dapat memediasi Media Sosial dalam melakukan Keputusan Pembelian.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v3i1.2478
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238