Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger (Studi Kasus Pada Penggiat Alam Bebas di Kota Surabaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Durianto, Sugiarto dan Tony Sitinjak, 2018. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS 25. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Griffin. W. Ricky dan Ebert. J. Ronald. 2007. Binis (terj). Jilid 1, Edisi Kedelapan, Jakarta : Erlangga.
https://surabayakota.bps.go.id/indicator/12/197/proyeksi-penduduk-kota-surabaya.html (diakses pada 22 November 2021)
https://www.cekaja.com/info/merk-perlengkapan-outdoor-lokal-terbaik (diakses pada 24 Oktober 2021)
Iredho, Fani Reza. 2016. Metodologi Penelitian Psikologi Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi. Palembang : Noerfikri Offset.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran (Terjemahan). Jilid 9. Jakarta : PT. Prehallindo.
Pradana, Nurul Hudha. 2016. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Handphone Sony di Purworejo). Skripsi. Purworejo : Universitas Muhammadiyah Purworejo. hal 19-26. https://www.repository.umpwr.ac.id (diakses tanggal 18 Oktober 2021).
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/pragmatis.v4i2.3916
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
PRAGMATIS by https://journal.uwks.ac.id/index.php/pragmatis/ is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
PRAGMATIS
Department of Management, Faculty of Economics and Business Wijaya Kusuma Surabaya University
Dukuh Kupang XXV No. 54 Surabaya, Indonesia 60225
Phone: +62315613231
email: pragmatis@uwks.ac.id
e-ISSN 2828-8238