ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN IPA KELAS 4 PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI SDN BUARAN JATI 2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. G. Prawiyogi. (2020). Efektivitas Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Pembelajaran Siswa Di SDIT Cendekia Purwakarta. Karawang : Universitas Buana Perjuangan Karawang.
D. Surahman. (2014). Meningkatkan Hail Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Pokok Bahasan Makhluk Hidup Dan Proses Kehidupan Melalui Media Gambar Kontekstual Pada Siswa Kelas II SD Alkairaat Towera. Palu : Universitas Tadulako.
Mawardi. (2019). Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Pendidikan. Yogyakarta: Samudera Biru.
Nengrum, T.A, dkk (2021). Kelebihan dan Kekurangan Pembelajaran Luring dan Daring dalam Pencapaian Kompetensi Dasar Kurikulum Bahasa Arab di Madrasah Ibtidaiyah 2 Kabupaten Gorontalo. Gorontalo : Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai
Ningsih, S. (2019). Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Repredentasi Matematis Siswa yang diajar dengan Metode Pembelajaran Learning Cycle dan Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) di MAN 1 Medan. Medan: Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Salim N Dede, dkk. (2018). Upaya meningkatkan pemahaman konsep siswa melalui penerapan metode demonstrasi pada mata pelajaran IPA. Majalengkah : Universitas Majalengkah.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R & D. . Bandung: Alfabeta.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta : Prenadamedia Group.
Widyanti, A. (2021). Optimalisasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Daring Luring, BdR. jakarta : PT Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/tpd.v4i2.1721
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
RECOMMENDED TOOLS:
Supported by:
Trapsila Journal is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License