Table of Contents
Pendidikan Dasar
Pengaruh Keterampilan Guru Dalam Manajemen Kelas Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Sekolah Dasar
![]() ![]() |
1-9
|
Analisis Implementasi Prinsip Evaluasi Pembelajaran Di Sdn 060970 Bagan Deli
![]() ![]() |
10-16
|
Upaya Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik Melalui Model Discovery Learning Berbantuan Media Pembelajaran
![]() ![]() |
17-24
|
Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Materi Menghitung Luas Bangun Datar Menggunakan Satuan Tidak Baku
![]() ![]() |
25-37
|
Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Pada Materi Komposisi dan Dekomposisi Bangun Datar Matematika Melalui Pembelajaran Berdiferensiasi
![]() ![]() |
38-51
|
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SDN BABATAN IV SURABAYA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL
![]() ![]() |
52-59
|
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model PBL Terintegrasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dan Pembelajaran Sosial Emosional
![]() ![]() |
60-75
|
Penerapan Model Pembelajaran PjBL untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV SD
![]() ![]() |
76-84
|
Implementasi Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPAS Siswa Kelas IV SDN Dukuh Kupang V Surabaya
![]() ![]() |
85-95
|