Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Mobile Learning Untuk Menigkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyiyah Hidayah Ngurahrai, Siska Desy Farmaryanti, N. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Mobile Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. RADIASI: Jurnal Berkala Pendidikan Fisika, 4.
Galuh Danang Sumari, T. A. (2022). Pengembangan M-Learning Materi Sistem Imun untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains, 8.
Hosnan, M. (n.d.). Pendekatan saintifik dan kontekstual dalam pembelajaran abad 21. Ghalia Indonesia.
Mardawati , Agustan Syamsuddin, R. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Mobile Learning Terhadap Kemampuan Kolaborasi Matematika Siswa Kelas IV SD. Indonesian Journal of Educational Science (IJES).
Mustofa Arifina , Hardi Suyitno, NR Dewic, W. (2019). Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Problem Based Learning Berbantuan Mobile Learning Era Disrupsi. PRISMA. Prosiding Seminar Nasional Matematika.
Nainggolan, D. Y. (2022). Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Berbantuan Aplikasi Math Mobile Learning. Cartesius: Jurnal Pendidikan Matematika.
Sulistyani Puteri Ramadhani, Zulela MS, F. (2021). Analisis Kebutuhan Desain Pengembangan Model IPA Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal BASICEDU.
Yosafat Ardyanto , Henny Dewi Koeswati, S. G. (2018). Model Problem Based Learning (Pbl) Berbasis Media Interaktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Pada Sub Tema Lingkungan Tempat Tinggalku Kelas 4 SD. Jurna Pendidikan Berkarakter, 4.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/tpd.v4i2.2619
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
RECOMMENDED TOOLS:
Supported by:
Trapsila Journal is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License