Implementasi Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPAS Siswa Kelas IV SDN Dukuh Kupang V Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldyan, F., Yudiantoro, K., & Deviana, T. (2023). IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN KELAS 1A SDN 2 GIRIMOYO MALANG. Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, Vol.9 No.1.
Elisabet, Relmarsira, S. C., & Hardini, A. T. (2019). Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL). Journal of Education Action Research, Vol.3 No.3.
Hasim, A., Rednoningsih, T., & Sukaesih, S. (2024). Penerapan Model Pembelajaran PJBL Terintegrasi Teknik Keterampilan Sosial Emosional untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Kelas VIII C SMPN 4 Semarang. Jurnal Universitas Negeri Semarang, Vol. 1 No. 2.
Julhadi. (2021). HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Tasik Malaya: EDU PUBLISHER.
Nisah, N., Widiyono, A., Milkhaturrohman, & Lailiyah, N. N. (2021). KEEFEKTIFAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR. Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan, Vol. 8 No. 2.
Nuraeni, I., Kholila, M. K., Ani, N., Lestari, R., & Rostika, D. (2023). MENGINTEGRASIKAN PEMBELAJARAN SOSIAL DAN EMOSIONAL PADA PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR. CERMIN:JURNAL PENELITIAN, Vol.2 No.2.
Ruhmana, E. Y., Utami, R. E., & Ekowati, N. H. (2023). Implementasi Model Problem Based Learning Terintegrasi KSE untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA. Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru Universitas PGRI Semarang, 1486-1495.
Sa'adah, N. L., Sulhadi, & Kusumastuti, E. (2023). PENINGKATAN REGULASI DIRI MELALUI PRAKTIK SOCIAL EMOTIONAL LEARNING BERBASIS JURNAL REFLEKTIF PADA PEMBELAJARAN IPAS. Jurnal Universitas Negeri Semarang, Vol. 1 No. 2.
Sujana, I. W. (2019). Fungsi dan Tujuan Pendidikan Indonesia. ADI WIDYA: Jurnal Pendidikan Dasar, Vo. 4 No. 1.
Taupik, R. P., & Fitria, Y. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Pencapaian Hasil Belajar IPAS Siswa Sekolah Dasar. JURNAL BASIDECU, Vol. 5 No. 3.
Yani, A. (2021). MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI. Malang: Ahlimedia Book.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/tpd.v6i1.3800
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
RECOMMENDED TOOLS:
Supported by:
Trapsila Journal is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License