Jurnal Ilmiah Sosio Agribis

Jurnal Ilmiah  SOSIO AGRIBIS diterbitkan pertama kali pada tahun 2001 berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya No. Kep. 36/UWKS/V/2001 tanggal 1 Mei 2001, dengan frekuensi terbit dua kali setahun, pada bulan Juni dan Desember. Jurnal ini berisi tulisan-tulisan berupa artikel penelitian dan ulasan yang berkaitan dengan Agribisnis.

Dengan perubahan nama program studi Sosial Ekonomi Pertanian menjadi program studi Agribisnis dan sejalan dengan perkembangan zaman, maka pada tahun 2015 jurnal ini berubah dengan penyesuaian publikasi online tanpa menghilangkan publikasi cetak.

Kami mengundang semua peneliti, ilmuwan, mahasiswa dan profesional di bidang sosial dan agribisnis untuk mempertimbangkan mengirimkan artikel untuk kemungkinan publikasi. Penulis harus mengikuti PEDOMAN PENULISAN yang ditentukan oleh jurnal untuk mempersiapkan kiriman mereka. Redaksi berhak menulis naskah tanpa mengubah atau orisinalitas ide penulis. Jika Anda ingin memberikan artikel atau ulasan, atau ingin informasi lebih lanjut, silakan menghubungi redaksi melalui email:  agribisnis@uwks.ac.id

Alamat:
Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Jl. Dukuh Kupang XXV/54 Surabaya, 60225, Telp : (031) 5677577 Ext. 1602


Journal Homepage Image