Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Materi Gerak Benda Melalui Pendekatan Saintifik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Imam, Syafie’i. Retorika dalam Menulis. (Jakarta: P2LPTK Depdikbud-1998),8.
Imas Kurniasih dan Berlin Sani, Teknik dan Cara Mudah Membuat Penelitian Tindakan Kelas untuk Pengembangan Profesi Guru, (Bandung: Kata Pena, 2014), 43.
Iskandar. 2012. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta. REFERENSI (GP Press Group).
Iskandarwassid, Strategi Pembelajaran Bahasa(Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2011).
Mulyasa. 2011. Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Suharsimi Arikunto, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, (Jakarta:Bumi Aksara, 1993), 269.
Tarigan, H.G. Berbicara Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. (Bandung: Angkasa 2008).
Prastika Yunita. (2017), Peningkatan Keterampilan Bercerita Materi Masa Dewasa Nabi Muhammad SAW Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Menggunakan Media Gambar Seri Siswa Kelas III-B MI Ma’arif Pagerwoj. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya
http://digilib.uinsby.ac.id/16356/ diakses 23 Mei 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.30742/tpd.v1i01.721
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar
RECOMMENDED TOOLS:
Supported by:
Trapsila Journal is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License