Full Issue
View or download the full issue | cover |
Table of Contents
Pendidikan Dasar
Kemampuan Literasi Sains Mahasiswa PGSD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.668
TRIMAN JUNIARSO
|
1-7
|
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Materi Gerak Benda Melalui Pendekatan Saintifik
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.720
NUR FAQIH
|
8-18
|
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Materi Gerak Benda Melalui Pendekatan Saintifik
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.721
CHRISNA SETYAWAN
|
19-33
|
Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Sekolah Dasar
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.851
YUDHA POPIYANTO
|
44-54
|
Keefektifan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.725
ENDANG NURYASANA
|
72-80
|
Peningkatan Keterampilan Membaca Nyaring Melalui Media Pias-Pias Kata pada Siswa Kelas I SDN 1 Mojorejo Ponorogo
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.726
LINDA MATARINA KARTIKA PUTRI
|
81-95
|
Pengaruh Joyfull Learning terhadap Motivasi Belajar di SDN Karah I Surabaya
DOI : 10.30742/tpd.v1i01.727
ALBERTA NOVARA PRINOTAMA, DIYAS AGE LARASATI, ANNA ROOSYANTI
|
96-105
|